Friday, November 18, 2011

Install OpenCart dihosting

Bangun ± jam 08:57 WIB dikamarku sendiri yang tadi malem baru tidur ± jam 2 lebih, itupun terbangun oleh miskol dari temenku smp dulu (sebelumnya aku ucapin makasih buat temenku yang kumaksud ini) yang ternyata miskol agar aku bangun dan sms-an sama dia. Bersegaralah aku merapikan diriku dan bersiap-siap untuk bersih-bersih kontrakan :
  1. Membereskan kamar
  2. Membuang 4 tempat sampah dipenampungan
  3. Merendam pakaian kotorku
  4. Terakhir bersih-in ruang jemuran
Itu tadi aku kerjakan dihari Jum’at, 18 Nopember 2011 yang berakhir tepat jam 09:38 WIB. Aku lanjutin aja dengan rutinitasku sebelumnya yaitu membuat artikel yang masih ada sangkut pautnya dengan coretanku sebelumnya yang berjudul “Membuat Database di000webhost.com”. Karena OpenCart yang akan kita install ini salah satu varian dari CMS dimana dalam penggunaannya memerlukan adanya sebuah database yang mendukungnya. Sudah cukup basa-basinya mari kita lakukan install OpenCart dimasing-masing hosting kita

itu tadi sepenggal kisahku, PENGEN TAU SELANJUTNYA ...... PENGEN TAU .......... ? JAMA'AH.......! HEY........JAMA'AH, MONGGO DICEK http://ul1n.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment

Popular Posts